MotoGP: Valentino Rossi mengira persaingan superstar sudah selesai



Menurut outlet media Spanyol Diario Gol, superstar Yamaha, Rossi, berpikir bahwa rekan setimnya yang lama adalah kekuatan yang dihabiskan. Disarankan dia juga khawatir Lorenzo akan berjuang untuk menemukan tim top lainnya untuk balapan.

Berbicara setelah Austin pameran, Lornezo sedih berkata: "Saya sangat kecewa.

"Saya sangat sedih. Hari ini bukan hari yang baik untukku. "Sulit menerima hasil ini, tetapi tidak ada cara lain selain melupakan ras ini, berpikir positif, tetap bekerja sangat keras, karena saya bekerja sekarang.

"Hasil untuk saat ini tidak akan datang, saya hanya berharap bahwa hal-hal berubah dan saya dapat menunjukkan perjalanan saya."

Honda ace Marc Marquez memenangkan perlombaan sementara bintang Yamaha Maverick Vinales dan Suzuki ace Andrea Iannone menyelesaikan masing-masing 2 dan 3..

Fans Rossi udah sangat ingin melihat jagoannya the doctor naik podium lagi musim ini. Bagaimana kelanjutannya kita akan simak di race berikutnya. Tentunya bagi kamu penggemar Rossi pasti ingin mencari jaket valentino rossi motogp untuk dipakai saat nobar nanti.
Jangan sampai nonton tanpa ada pernak-pernik VR46, seperti jaket dan sweaternya yang ada di toko online www.jakethoodiebola.com .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati keindahan Parangtritis Dengan Sewa Mobil Jogja

Desa Wisata Brayut Yogyakarta Wajib di Kunjungi